Akang Gamers

All About

5 Hero Charger Terbaik dan Paling Berbahaya Mobile Legends

5 Hero Charger Terbaik dan Paling Berbahaya Mobile Legends, android-gamers.com - Setiap hero di Mobile Legends memiliki speciality masing-masing tergantung dari skill yang mereka miliki, salah satunya adalah charge. Hero dengan speciality charge atau biasa disebut hero charger memiliki skill yang berbahaya dikarenakan mereka mampu mengejar siapapun yang akan kabur dengan mudah.

Hero charger biasanya memiliki disable yang baik atau damage tinggi untuk menghabisi lawan dengan cepat. Ada begitu banyak hero charger di Mobile Legends, namun 5 hero berikut ini merupakan hero charger terbaik sekaligus paling berbahaya Mobile Legends. Penasaran siapa saja? Simak selengkapnya di bawah ini.

Hero Charger Terbaik dan Paling Berbahaya Mobile Legends


1. Fanny




Inilah dia hero charger terbaik di Mobile Legends, Fanny yang merupakan hero paling sulit. Fanny memiliki Steel Cable dan Tornado Strike untuk mengejar sekaligus melukai musuh dengan cepat. Setelah sempat di-nerf, Fanny justru menjadi lebih sadis lagi karena regenerasi energi yang sangat banyak terutama ketika Tornado Strike miliknya mengenai minimal 3 hero sekaligus. Di tangan yang tepat, Fanny adalah hero charger paling mematikan.

2. Karina




Hero assassin satu-satunya yang mengandalkan magic ini berada di posisi ke-2 sebagai hero charger terbaik. Karina memiliki Kelincahan yang luar biasa dengan Elusiveness dan Shadow Rush membuatnya dapat menghabisi satu persatu dengan cepat, dan sangat sulit untuk kabur dari kejaran assassin magic satu ini.

3. Zilong



Zilong merupakan hero fighter/assassin sekaligus hero charger terbaik ke-3 di Mobile Legends. Kombinasi skill Supreme Warrior>Spear Strike>Spear Flip membuat siapapun tidak akan bisa lari dari kejarannya dan mati dengan cepat. Heroes Never Fade!

4. Akai




Sejak rework Akai beberapa waktu lalu, ia kini menjadi hero tank favorit banyak orang sekaligus salah satu hero charger terbaik. Akai yang sekarang menjadi hero charger sadis karena Hurricane Dance miliknya memberikan efek knockback sekaligus tambahan movement speed sehingga musuh yang terkena Hurricane Dance akan terpental dan bisa sangat jauh dari teman satu timnya.

5. Freya




Freya merupakan hero fighter di Mobile Legends yang menjadi salah satu hero charger terbaik. Freya memiliki kemampuan mengejar yang baik dengan Wings of Faith sekaligus disable area dengan Valkyrie dan Godspeed Strike. Lewat timing yang baik, Freya dapat masuk ke dalam team fight dan bisa membuat 5 hero musuh sekaligus terkena efek stun.

Demikian artikel 5 Hero Charger Terbaik dan Paling Berbahaya Mobile Legends untuk kali ini semoga bermanfaat.Untuk kalian sahabat pembaca jika ada pertanyaan atau saran silahkan tulis dikomentar supaya admin bisa menyajikan artikel yang sedang diminati publik, terimakasih.(Admin/android-gamers.com).
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Hero Charger Terbaik dan Paling Berbahaya Mobile Legends"

Bebas berkomentar asalkan sopan dan santun :D