Akang Gamers

All About

Sniper 3D Assassin 2.2.0 Mod (unlimited coins) Android

Sniper 3D Assassin 2.2.0 Mod (unlimited coins) Android, android-gamers.com - Sniper 3D Assassin adalah Game Aksi untuk Android. Sniper 3D adalah permainan yang harus Anda lengkapi misi dengan bantuan keahlian Anda.

Sniper 3D Assassin 2.2.0 Mod (unlimited coins)


Bidik dan Tembak! Grafis yang nyata dan animasi yang menakjubkan! Cukup mengayun perangkat yang akan dituju dan tekan untuk menembak. Bunuh semua penjahat!!
- Kontrol yang mudah (Tekan untuk menembak)
- Grafis yang nyata
- Banyak sasaran dan skenario
- Banyka misi
Download sekarang dan jangan lewatkan update yang menakjubkan!

Apa yang dikatakan pemain kami


  • Ini adalah permainan yang hebat. Mudah dimainkan dan cara mudah membunuh beberapa saat di antara penunjukan. Saya menghabiskan berjam-jam bermain game ini. Sederhana tapi ketagihan! Saya Suka.
  • Game yang sangat bagus, tapi benar-benar ketagihan. Selesaikan apa pun yang Anda miliki sebelum memulai.
  • Mengagumkan. Ini pasti yang terbaik. Saya belum pernah memainkan permainan yang luar biasa.
  • Itu benar salah satu permainan terbaik yang pernah saya mainkan jadi jika Anda mencari waktu yang tepat dengan hanya duduk-duduk ini adalah game terbaik untuk Anda!
  • Saya baru saja mendownloadnya dan sangat menyenangkan dan adiktif saya merekomendasikan hal ini kepada orang-orang yang menyukai game  mobile.

Screenshot





Untuk Link Downloadnya bisa di download dibawah ini:
Sniper 3D Assassin 2.2.0 Mod

Demikian artikel Sniper 3D Assassin 2.2.0 Mod (unlimited coins) Android untuk kali ini semoga bermanfaat.Untuk kalian sahabat pembaca jika ada pertanyaan atau saran silahkan tulis dikomentar supaya admin bisa menyajikan artikel yang sedang diminati publik, terimakasih.(Admin/android-gamers.com).
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Sniper 3D Assassin 2.2.0 Mod (unlimited coins) Android"

Bebas berkomentar asalkan sopan dan santun :D