Akang Gamers

All About

Cara Blokir Iklan Youtube di Android



Cara Blokir Iklan Youtube di Android, android-gamers.com -  Nonton video di YouTube memang seru. Gimana nggak, di YouTube kita bisa dengan mudah menemukan banyak konten video menarik dari banyak musisi atau Vlogger kreatif. Dan asyiknya lagi, kita juga bisa dengan mudah mengunggah video milik kita ke YouTube.

Namun, kadang keasyikan kita mengakses YouTube mengalami gangguan. Selain banyaknya video tidak bekualitas seperti dari Awkarin dan Young Lex, iklan di YouTube juga kadang mengganggu. Biar nggak terganggu oleh iklan, yuk hilangkan semua jenis iklan YouTube di smartphone Android kamu!

Iklan YouTube di Android



Memiliki 1 miliar pengguna aktif setiap bulannya, Youtube berarti memiliki hampir sepertiga dari jumlah para pengakses Internet di dunia. Jumlah yang sangat besar. Tapi rupanya, selama 10 tahun pengakuisisiannya, Google belum mendapatkan keuntungan dari YouTube. Maka tak heran jika Google banyak memberikan slot iklan di YouTube. Dampaknya, kita sebagai pengguna jadi terganggu oleh banyaknya iklan.

Cara Menghilangkan Semua Jenis Iklan di YouTube


Cara ini bisa dilakukan dengan mudah tanpa perlu akses root. Sementara untuk menghilangkan semua jenis iklan di YouTube kamu harus menggunakan smartphone Android yang sudah di-root.
Jika smartphone kamu sudah di-root, maka kamu bisa mulai mencoba cara berikut untuk menghapus semua iklan di YouTube:



  • Di Xposed Installer, silakan masuk ke tab Download, lalu cari modul YouTube AdAway.
  • Setelah modul YouTube AdAway terinstal, silakan aktifkan modul tersebut di tab Modules pada Xposed Installer. Lalu Reboot.


  • Selesai. Sekarang kamu bisa nonton video di YouTube tanpa iklan sama sekali. Selain tampilan YouTube kamu jadi bersih dari iklan, hilangnya iklan di YouTube juga akan membantu kamu menghemat kuota. Sudah tahu kan kalo iklan di smartphone itu menyedot kuota?


Demikian artikel Cara Blokir Iklan Youtube di Android untuk kali ini semoga bermanfaat.Untuk kalian sahabat pembaca jika ada pertanyaan atau saran silahkan tulis dikomentar supaya admin bisa menyajikan artikel yang sedang diminati publik, terimakasih.(Admin/android-gamers.com).
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Blokir Iklan Youtube di Android"

Bebas berkomentar asalkan sopan dan santun :D