Akang Gamers

All About

Guide Mobile Legends: Build Saber Terbaik



Guide Mobile Legends: Build Saber Terbaik, android-gamers.com - Berikut adalah Build Saber terbaru untuk memaksimalkan kegunaan hero assassin satu ini di dalam tim berkat update terbaru Mobile Legends.

Setelah update yang terjadi beberapa waktu lalu, banyak perubahan yang terjadi baik dari item, skill maupun buff. Salah satu hero yang paling diuntungkan pada update terbaru ini adalah Saber, hero assassin di Mobile Legends. Dengan adanya tambahan efek role buff - assassin yaitu mengurangi Mana cost sebesar 50%, Saber mampu mengeluarkan skill terus-terusan untuk melukai musuh dari jarak jauh tanpa takut kehabisan Mana.

Tidak hanya itu, beberapa item juga ikut berubah efeknya sehingga membuat build Saber terbaru kali ini agak berbeda dari sebelumnya. Penasaran apa saja build terbaru Saber kali ini? Simak lengkapnya di sini.

Build Saber Terbaik


Item Build


Di awal permainan, ada baiknya Saber mencari level terlebih dahulu di hutan. Beli Hunter's Knife untuk membantu Saber naik level lebih cepat ketika membunuh creep hutan berkat tambahan exp dan damage dari item ini. Setelah slot item mulai penuh, kalian dapat menjual dan mengganti Hunter’s Knife dengan item terakhir. Sekarang mari kita lihat item build utama Saber kali ini.

Bloodlust Axe




Setelah mengumpulkan cukup gold di awal game, buatlah Bloodlust Axe terlebih dahulu. Item ini juga memiliki efek heal sebesar 20% dari damage yang dihasilkan skill beserta dengan cooldown reduction sehingga Saber bisa bertahan hidup dengan melukai musuh menggunakan seluruh skill-nya lebih sering lagi.

Warrior Boots




Untuk item movement, belilah Warrior Boots untuk menambah physical defense Saber yang cukup lemah. Item movement dapat kalian ganti tergantung dari hero musuh. Apabila kalian cukup pede, ganti saja Warrior Boots dengan Magic Shoes.

3. Magic Blade




Setelah membeli sepatu, kalian bisa melanjutkan untuk membuat Magic Blade untuk menambahkan physical damage dan magic resistance Saber. Item ini juga memiliki efek pasif yang baik untuk membuat Saber bertahan hidup lebih lama yaitu memberikan shield saat HP di bawah 30%.

4. Blade of the 7 Seas




Berkat update terbaru ini, Blade of the 7 Seas menjadi item pilihan utama Saber. Item ini memberikan tambahan attack speed, HP dan juga physical attack. Blade of the 7 Seas juga memberikan tambahan movement speed di efek pasifnya serta mengurangi physical defense musuh setiap kali skill menghasilkan damage ke musuh. Yang lebih menguntungkan lagi, physical defense akan dikurangi terlebih dahulu sebelum damage masuk yang artinya damage skill Saber menjadi lebih sakit lagi dengan area yang cukup besar.

5. Hunter Strike




Untuk membuat Saber lebih sakit dan lebih cepat lagi, Hunter Strike menjadi item selanjutnya. Tambahan physical attack yang besar ditambah cooldown reduction sebesar 10% membuat Saber dapat melukai musuh lebih sering. Belum lagi tambahan movement speed setelah melakukan 5 serangan ke musuh. Jadi tambah ngebut deh!

6. Blade of Despair




Untuk item terakhir ini, kalian disarankan untuk membeli Blade of Despair agar menghasilkan damage tinggi saat menggunakan Triple Sweep. Tambahan physical attack yang besar dengan efek pasif tambahan 10% damage saat berada di status abnormal membuat Saber dapat menghabisi hero mage maupun marksman musuh dengan sangat cepat. Kalian dapat mengganti Blade of Despair dengan Immortality jika kalian merasa lebih membutuhkan magic resistance dan kesempatan hidup satu kali lagi dibandingkan damage.

Demikian artikel Guide Mobile Legends: Build Saber Terbaik untuk kali ini semoga bermanfaat.Untuk kalian sahabat pembaca jika ada pertanyaan atau saran silahkan tulis dikomentar supaya admin bisa menyajikan artikel yang sedang diminati publik, terimakasih.(Admin/android-gamers.com).
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Guide Mobile Legends: Build Saber Terbaik"

Bebas berkomentar asalkan sopan dan santun :D