Akang Gamers

All About

Asphalt 8 Airborne 3.2.2a MOD (Free Shopping) + Data Android

Asphalt 8 Airborne 3.2.2a MOD (Free Shopping) + Data Android, android-gamers.com - Asphalt 8 Airborne adalah Game Balapan Terbaik. Asphalt 8 Airborne adalah game seru dalam yang bergenre game racing. Permainan ini memberi pemain empat pilihan kontrol: Miringkan dan kemudi, kemiringan dan ikon, kontrol di layar, ketuk untuk mengarahkan.

Asphalt 8 Airborne 3.2.2a MOD (Free Shopping)


Fitur


Ada beberapa fitur baru dalam game ini:

1. Cuaca yang dinamis

2. Peta baru

3. Upgrade (mobil lebih berbobot, setiap mobil memiliki bobot yang berbeda, kini Anda bisa mengerem lebih efisien dan akurat dari sebelumnya dan berkendara jauh lebih mudah dan Anda bisa merasakan perbedaannya saat mengemudikan mobil yang berbeda) Anda bisa berkendara di tempat yang berbeda di seluruh dunia seperti: Nevada, ke Tokyo, London dan bahkan Islandia.

Screenshot








Anda bisa download di link di bawah ini:

apk : Asphalt 8 Airborne 3.2.2a MOD (Free Shopping)

data : Asphalt 8 Airborne 3.2.2a MOD (Free Shopping) Data

Demikian artikel Asphalt 8 Airborne 3.2.2a MOD (Free Shopping) + Data Android untuk kali ini semoga bermanfaat.Untuk kalian sahabat pembaca jika ada pertanyaan atau saran silahkan tulis dikomentar supaya admin bisa menyajikan artikel yang sedang diminati publik, terimakasih.(Admin/android-gamers.com).
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Asphalt 8 Airborne 3.2.2a MOD (Free Shopping) + Data Android"

Bebas berkomentar asalkan sopan dan santun :D