Akang Gamers

All About

Inilah Item-item Penambah Attack Speed di Mobile Legends



Inilah Item-item Penambah Attack Speed di Mobile Legends, android-gamers.com Butuh attack speed lebih cepat untuk membunuh musuh dengan basic attack? Beli barang-barang berikut ini!

Untuk menghasilkan serangan yang cepat menggunakan basic attacks di Mobile Legends, dibutuhkan attack speed yang tinggi. Semakin tinggi attack speed semakin cepat pula serangan yang dihasilkan menggunakan basic attack. Beberapa hal dapat menambahkan attack speed setiap hero seperti skill maupun item. Jika di artikel sebelumnya kami membahas tentang item penambah movement speed, kali ini tim DuniaGames akan membagikan item-item penambah attack speed di Mobile Legends. Simak selengkapnya di bawah ini gaes!

Item-item Penambah Attack Speed di Mobile Legends


1. Blade of the 7 Seas




Item ini merupakan salah satu item tipe attack yang memberikan sejumlah HP. Pedang satu ini mampu memberikan tambahan attack speed sebesar 20%. Item ini juga menambahkan movement speed lho!

2. Blade of Despair




Item wajib para attack damage carry ini juga menambahkan sejumlah attack speed dengan tambahan physical attack terbesar untuk sekarang. Walaupun hanya 10% akibat nerf beberapa waktu lalu, item ini masih tetap berguna karena bonus physical attack -nya mencapai 170.

3. Scarlet Phantom




Scarlet Phantom merupakan item penambah attack speed terbesar di Mobile Legends sampai saat ini. Sama seperti Blade of Despair, Scarlet Phantom juga terkena nerf yang sebelumnya bisa mencapai tambahan 75% attack speed. Sekarang, Item ini memberikan tambahan sampai dengan 65% attack speed, 40% dari efek item dan tambahan 25% apabila berhasil menghasilkan critical strike.

4. Swift Boots




Sepatu yang satu ini memang khusus digunakan oleh hero yang butuh attack speed tinggi. Berkat tambahan 15% attack speed, penggunanya bisa memukul lebih cepat lagi.

5. Demon Hunter Sword




Demon Hunter Sword merupakan item attack yang sangat berguna untuk melawan hero-hero tank dengan armor tebal seperti Johnson, Gatotkaca ataupun Tigreal. Dengan tambahan attack speed sebesar 25% ditambah lagi damage yang dihasilkan mampu mengurangi sampai 10% dari jumlah HP musuh sekarang. Kebayang kan seberapa cepat hero tank habis sama hero yang pakai item ini?

6. Windtalker




Tidak hanya movement speed saja, Windtalker juga menjadi item pilihan terbaik untuk meningkatkan attack speed dalam jumlah tinggi. Dengan tambahan 25% attack speed, hero manapun pasti dapat memukul lebih cepat dan lari lebih ngebut.

7. Feather of Heaven




Jika item magic identik dengan tambahan magic power dengan efek lainnya seperti cooldown reduction, tidak untuk item satu ini. Feather of Heaven merupakan satu-satunya item magic yang memberikan attack speed dengan jumlah besar yaitu 30%! Tidak heran para pengguna Harley membeli item ini supaya lebih sakit lagi saat menggunakan basic attack.

Demikian artikel Inilah Item-item Penambah Attack Speed di Mobile Legends untuk kali ini semoga bermanfaat.Untuk kalian sahabat pembaca jika ada pertanyaan atau saran silahkan tulis dikomentar supaya admin bisa menyajikan artikel yang sedang diminati publik, terimakasih.(Admin/android-gamers.com).
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Inilah Item-item Penambah Attack Speed di Mobile Legends"

Bebas berkomentar asalkan sopan dan santun :D