Akang Gamers

All About

Royal Revolt 2 3.7.0 Apk + Mod untuk Android



Royal Revolt 2 3.7.0 Apk + Mod untuk Android, android-gamers.com - Royal Revolt 2 adalah Game Aksi untuk android. Royal Revolt 2 adalah permainan yang harus Anda ubah kerajaan Anda menjadi benteng yang tak dapat ditembus pada pemain lain.

Bergabunglah dengan ULTIMATE CONQUEST untuk THRONE di Royal Revolt 2 SEKARANG! Membangun kerajaan Anda, menyempurnakan pertahanan Anda, membentuk aliansi dan menaklukkan pemain REAL di seluruh dunia. Jutaan unduhan dan ulasan yang sangat baik telah membuat Royal Revolt 2 salah satu game terbaik di tahun 2014!

  • Grafis 3D yang mengagumkan
  • Strategi multiplayer dalam mengatur pertahanan menara.
  • Bangun istana Anda dan rancang medan perang.

Game 3D aksi dan permainan strategi di mana Anda mempertahankan istana Anda dan membangun labirin yang mematikan untuk musuh Anda. Jelajahi dan kuasai kerajaan teman dan musuh Anda dalam sekuel yang brilian ini.

Royal Revolt 2 - Berjuang untuk Kerajaan Anda!

– – – Cara Bermain – – –
  • Gunakan kontrol sentuhan sederhana untuk memimpin pahlawan Anda ke dalam pertempuran
  • Bangun benteng dan pertahanan Anda pada jentikan jari di layar Anda
  • Kembangkan dan tingkatkan pasukan, sihir dan bangunan Anda
  • Bangun dan sesuaikan pertahanan Anda, dan gunakan penjaga kastil untuk mempertahankan base Anda.
  • Pertempuran melawan ribuan pemain di seluruh Dunia untuk menjadi raja sejati

– – – Cerita Hinnga Kini – – –

Anda telah menemukan jalan yang jauh untuk menemukan bahwa Anda bukan satu-satunya penguasa dengan klaim takhta. Temukan sebuah kastil di mana Anda akan membangun kekuatan Anda, dan berjuang untuk membuktikan kepada Dunia siapa sebenarnya raja sejati.

– – – Catatan – – –

Royal Revolt 2 dioptimalkan untuk tablet. Game ini membutuhkan koneksi internet untuk bermain dan menawarkan pembelian di dalam aplikasi. Royal Revolt 2 meminta izin Anda untuk mengakses lokasi yang tepat dari sumber lokasi seperti GPS, cell towers, dan Wi-Fi ● Persyaratan Layanan: www.flaregames.com/terms-service/.

Royal Revolt 2 bebas untuk mendownload dan bermain, namun beberapa item permainan juga bisa dibeli dengan uang sungguhan. Jika Anda tidak ingin menggunakan fitur ini, nonaktifkan pembelian dalam aplikasi di setelan perangkat Anda. Menurut Persyaratan Layanan kami, Royal Revolt 2 diizinkan untuk mendownload dan bermain hanya untuk orang berusia 13 tahun atau lebih, atau dengan izin orang tua secara eksplisit.

Royal Revolt 2 Mod


Screenshot








Berikut Link Downloadnya bisa Anda download dibawah ini:
Royal Revolt 2

Demikian artikel Royal Revolt 2 3.7.0 Apk + Mod untuk Android untuk kali ini semoga bermanfaat.Untuk kalian sahabat pembaca jika ada pertanyaan atau saran silahkan tulis dikomentar supaya admin bisa menyajikan artikel yang sedang diminati publik, terimakasih.(Admin/android-gamers.com).
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Royal Revolt 2 3.7.0 Apk + Mod untuk Android"

Bebas berkomentar asalkan sopan dan santun :D