Akang Gamers

All About

Spacetime Studio Resmi Mengumumkan Game Multiplayer untuk Mobile, Pocket Legends Adventures



Spacetime Studio Resmi Mengumumkan Game Multiplayer untuk Mobile, Pocket Legends Adventures, android-gamers.com- Spacetime Studios, telah mengumumkan Pocket Legends Adventures , game role-packed multiplayer role-playing multiplayer untuk platform iOS dan Android. Menampilkan pertarungan real-time yang inovatif, costum karakter tiada habisnya, dan Pocket Legends Adventures membawa pengalaman bermain yang baru untuk ketingkat selanjutnya.
"Tujuh tahun yang lalu kami merilis MMO 3D pertama di dunia, Pocket Legends, " kata Gary Gattis, CEO. "Hari ini kami sangat senang mengumumkan Pocket Legends Adventures, game yang menawan dengan semua mekanik baru dalam suasana yang cukup familiar."

Pocket Legends Adventures


Gameplay Social akan menjadi keunggulan di Pocket Legends Adventures, yaitu dengan fitur chat, pertemanan, dan dengan berbagai avatar yang lucu untuk ditunjukan kepemain lainnya. Kalian bisa bermain dengan teman-teman dengan beberapa mode multiplayer baru.

Mekanika permainan bersifat santai namun memungkinkan spesialisasi karakter yang dalam, sehingga para pemain dapat bereksperimen dengan beragam jenis kemampuan agar sesuai dengan gaya permainan mereka tanpa mengorbankan penampilan favorit mereka. Sederhana di permukaan, dengan karakter tak terbatas, Pocket Legends Adventures adalah RPG berfitur lengkap yang disaring agar sesuai dengan gaya hidup gamer saat ini.



Demikian artikel Spacetime Studio Resmi Mengumumkan Game Multiplayer untuk Mobile, Pocket Legends Adventures untuk kali ini semoga bermanfaat.Untuk kalian sahabat pembaca jika ada pertanyaan atau saran silahkan tulis dikomentar supaya admin bisa menyajikan artikel yang sedang diminati publik, terimakasih.(Admin/android-gamers.com).
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Spacetime Studio Resmi Mengumumkan Game Multiplayer untuk Mobile, Pocket Legends Adventures"

Bebas berkomentar asalkan sopan dan santun :D