Akang Gamers

All About

5 Kesalahan Pemula Saat Memainkan Hero Assassin di Mobile Legends



5 Kesalahan Pemula Saat Memainkan Hero Assassin di Mobile Legends, android-gamers.com - Hero assassin di Mobile Legends sangat mematikan dan mampu membunuh hero dengan cepat. Tapi jangan sampai melakukan kesalahan pemula berikut ini ya.

Peran hero assassin di Mobile Legends cukup penting terutama di ranked match. Mereka mampu menghabisi musuh lebih cepat dari hero marksman dengan kelincahan luar biasa. Hero assassin identik dengan kecepatan bergerak yang luar biasa sehingga mampu keluar maupun masuk ke dalam pertarungan dengan mudah. Tapi akan jadi masalah bila pemain assassin-nya masih pemula, mereka justru bisa melakukan kesalahan yang memperburuk kondisi tim. Sebagai bahan introspeksi diri agar kalian bisa memainkan hero assassin dengan baik dan benar, berikut ini adalah 5 kesalahan umum yang biasa dilakukan pemain pemula saat bermain hero assassin di Mobile Legends. Simak baik-baik!

Kesalahan Pemula Saat Memainkan Hero Assassin


1. Tidak Melakukan Ganking




Tugas seorang hero assassin adalah melakukan gank baik sendiri atau dengan rekan tim lainnya sehingga musuh takut berada di lane. Namun para pemain pemula biasanya tidak akan melakukan hal tersebut. Mereka hanya berada di lane atau hutan saja. Yang paling buruk lagi, mereka ingin membunuh hero musuh sendirian saja.

2. Terlalu Banyak Farming




Di awal game, hero assassin biasanya akan lebih sering farming di hutan untuk mendapatkan level lebih cepat dan siap untuk membantu rekan satu tim yang hendak melakukan gank. Sayangnya para pemula belum memahami hal tersebut dan mereka lebih memilih farming terus-terusan tanpa melihat rekan satu tim di lane.

3. Berdiam di Semak Terlalu Lama




Para hero assassin biasanya akan bersembunyi terlebih dahulu di dalam semak sebelum tiba-tiba muncul baik di dalam team fight maupun ganking. Apabila dirasa tidak ada kesempatan untuk melakukannya, hero assassin akan berjalan ke hutan terdekat terlebih dahulu untuk mendapatkan tambahan exp. Namun pemain pemula assassin justru akan berdiam terus di semak-semak menunggu musuh yang tidak maju-maju sehingga mereka ketinggalan item maupun level.

4. Terlalu Nafsu Mengincar Kill




Seperti namanya, assassin memang bertugas untuk membunuh hero musuh yang hendak kabur atau memiliki HP sedikit. Tapi para pemain pemula justru terlalu bernafsu mengincar kill tanpa melihat kondisi. Mereka akan muncul saat hero marksman atau fighter musuh belum terlihat. Begitu sadar, hero mereka sudah dipukuli dan mati dengan mudah.

5. Melakukan Inisiasi




Dalam permainan tim sesungguhnya, hero assassin harus bisa masuk saat tengah-tengah pertarungan untuk membuat musuh panik dan mengacaukan tempo permainan mereka. Tapi yang namanya pemula mereka tidak mengerti apa yang harus dilakukan hero assassin dan melakukan inisiasi. Hasilnya adalah mati dengan cepat dan sia-sia.

Demikian artikel 5 Kesalahan Pemula Saat Memainkan Hero Assassin di Mobile Legends untuk kali ini semoga bermanfaat.Untuk kalian sahabat pembaca jika ada pertanyaan atau saran silahkan tulis dikomentar supaya admin bisa menyajikan artikel yang sedang diminati publik, terimakasih.(Admin/android-gamers.com).
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Kesalahan Pemula Saat Memainkan Hero Assassin di Mobile Legends"

Bebas berkomentar asalkan sopan dan santun :D