Akang Gamers

All About

5 Rekomendasi Tablet Buat Gaming



5 Rekomendasi Tablet Buat Gaming, android-gamers.com - Ada banyak tablet yang dijual diluar sana. Supaya nggak salah pilih, ada baiknya kalian lihat dulu artikel berikut ini.
Bermain game pada perangkat mobile seperti sudah menjadi kewajiban di era seperti ini. Semakin banyak variasi game serta kemudahan dalam mengakses menjadi salah satu penyebabnya. Kebutuhan yang tinggi akan hal ini ternyata membuat orang mencari tablet sebagai alternatif pengganti smartphone.

Mencari tablet untuk gaming pun gampang-gampang susah. Banyak sekali tablet di luar sana yang dilengkapi dengan fitur-fitur lengkap padahal kurang berfungsi untuk gaming. Nah, berikut ini 5 tablet yang paling oke digunakan untuk gaming pilihan android-gamers!

5 Rekomendasi Tablet Buat Gaming


1. Ipad Pro 10.5




Jika kamu mencari tablet terbaik dan harga tak menjadi masalah, Ipad Pro 10.5 menjadi pilihan yang paling tepat. Tak seperti tablet-tablet lainnya, Ipad Pro 10.5 mengusung teknologi 'Pro-Motion'. Teknologi ini membuat tampilan layarnya menyentuh angka 120 FPS! Tablet lain pada umumnya hanya berada di 60 FPS saja. Hasilnya tentu gerakan di Ipad Pro 10.5 jadi sangat halus. Soal performa tak usah ditanya, benchmark-nya menembus angka 220.000! Harganya pun sesuai dengan kualitas. Varian terendah dijual mulai dari Rp10 Juta.

Kelebihan
- Layar 120 FPS
- Performa luar biasa
- Desain ciamik
- iOS yang terkenal stabil

Kekurangan
- Harga sangat mahal
- Mudah lecet atau tergores

2. Nvidia Shield K1




Nvidia dikenal sebagai salah satu penghasil kartu grafis terbaik di dunia. Selain menciptakan kartu grafis untuk perangkat PC dan konsol, diam-diam mereka juga membuat chip khusus perangkat mobile yang diberi nama Nvidia Tegra. Chip ini pula yang dipasang di Tablet Nvidia Shield K1. Benchmark Shield K1 mencapai angka 100.000. Harga yang di tawarkan sekitar Rp4.5 - 5 Juta.

Kelebihan
- Desain yang unik
- Dedikasi full buat game
- Aksesoris terpisah yang bervariasi

Kekurangan
- Harga aksesoris yang cukup mahal
- Charger dijual terpisah

3. Samsung Galaxy Tab S3




Galaxy Tab S3 merupakan seri terbaru dari Tab keluaran Samsung. Dipercaya sebagai salah satu produsen smartphone terbaik di dunia, Galaxy Tab S3 hadir dengan segala kesempurnaan yang biasa disajikan oleh Samsung. Gaming menjadi hal yang tentu diperhatikan oleh Samsung, itu sebabnya mereka menggunakan chip papan atas, Snapdragon 820. Benchmark Galaxy Tab S3 mampu menembus angka 140.000. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp6.4 Juta untuk varian yang paling rendah.

Kelebihan
- Performa sangat baik
- Kualitas layar amoled
- Nama besar Samsung
- Baterai kuat

Kekurangan
- Desain monoton
- Sidik jari gampang membekas

4. Google Pixel C




Google memang tidak segencar produsen lain dalam hal memproduksi gadget-gadget mobile. Namun ketika mereka mengeluarkan sebuah produk, pastinya sangat ditunggu-tunggu karena kualitasnya tak perlu diragukan lagi; salah satunya Tablet Google Pixel C. Meski muncul pada akhir tahun 2015, Pixel C masih sanggup melumat game-game mobile terkini. Skor benchmark-nya mencapai angka 90.000. Harga yang ditawarkan sekitar Rp8 Juta.

Kelebihan
- Desain super mewah
- Performa di atas rata-rata
- Resolusi layar yang tajam

Kekurangan
- Harga cukup tinggi
- Relatif berat

5. Mi Pad 3




Mendengar nama Xiaomi mungkin yang ada di benak kita adalah smartphone asal Cina yang begitu laris karena punya harga terjangkau namun performanya nggak murahan. Siapa yang sangka jika Xiaomi juga mengeluarkan tablet Mi Pad dalam rangka memperluas varian produk mereka. Kemampuan Mi Pad 3 saat memainkan game bisa dibilang cukup oke. Skor benchmark yang dicapai mencapai angka 80.000. Harga yang ditawarkan adalah Rp3.7 - 4 Juta untuk varian RAM 4GB dan Storage 64GB.

Kelebihan
- Harga relatif terjangkau
- Performa cukup kuat
- Brand Xiaomi yang tengah naik daun

Kekurangan
- Belum ada garansi resmi nasional
- Kurang efektif melahap game-game super berat

Demikian artikel 5 Rekomendasi Tablet Buat Gaming, 7andromedia.com untuk kali ini semoga bermanfaat.Untuk kalian sahabat pembaca jika ada pertanyaan atau saran silahkan tulis dikomentar supaya admin bisa menyajikan artikel yang sedang diminati publik, terimakasih.(Admin/android-gamers.com).
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Rekomendasi Tablet Buat Gaming"

Bebas berkomentar asalkan sopan dan santun :D