Akang Gamers

All About

5 Mage Mematikan yang Sering Digunakan di Mobile Legends

5 Mage Mematikan yang Sering Digunakan di Mobile Legends, android-gamers.com - Kemenangan adalah hal yang cukup penting di Mobile Legends. Dapat dibilang bahwa kemenangan merupakan salah satu alasannya. Dan jika winrate kita besar, maka tandanya kita bermain cukup bagus disetiap pertandingan.

Akhir-akhir ini hampir disetiap match ranked kita temukan 2/3 mage. Karena kita tahu, updatean sekarang pemain lagi gencar-gencarnya menggunakan mage.

5 Mage Mematikan yang Sering Digunakan di Mobile Legends

Harley




Harley merupakan salah satu hero pria mage yang cukup populer akhir-akhir ini. Harley bisa menjadi seorang mage yang mematikan, akan tetapi menggunakan Harley bukan lah hal yang cukup mudah.

Mungkin yang baru menggunakan Harley memang cukup sulit untuk menggunakannya. Akan tetapi jika kita terus belajar menggunakan dan memperhatikan orang pro bermain Harley, mungkin saja kita langsung jago menggunakannya. Dan jika kamu sudah jago menggunakannya, maka kamu akan sulit dibunuh di mana Harley mempunya skill teleportasi.

Gord




Gord di sini berpenampilan hampir mirip dengan Silver Surfer di Marvel Universe. Sebagai hero mage,Gord termasuk hero yang tidak terlalu mudah digunakan dan juga tidak terlalu susah. Baiknya kita mempelajari skill-skillnya Gord terlebih dahulu.

Dengan bermodalkan skill yang mematikan, Gord bisa membunuh musuhnya dengan amat mudah. Dan skill yang paling mematikan dari Gord ialah menyemburkan laser memanjang yang dapat menjangkau musuh dengan jarak yang lumayan cukup jauh dan menghasilkan demage yang lumayan dan memperlambat musuh.

Aurora




Aurora bisa menjadi hero mage pembuka war yang mematikan bagi musuh. Hero mage ini cocok berada di belakang membantu tim dengan dengan serangan skill yang ia punya. Skill pasif yang dimiliki Aurora cukup membuat musuh harus cukup menjaga jarak dengan dia.

Dan ditambahkan dengan skill pertama yang cukup menyusahkan musuh yaitu Frost Shock, Aurora menembakan Frost Energy Missile yang membuat musuh terkena demage dan memperlambat pergerakan. Dan yang lebih mematikan lagi, Aurora memiliki skill ultimate yang mendatangkan bongkahan es besar ke target area yang ditentukan dan membuat damage yang cukup tinggi dan memperlambat pergerakan musuh

Cyclops




Cyclops mempunyai skill yang hampir sama dengan Harley, yaitu kebanyakan skillnya hanya untuk single target. Untuk satu lawan satu Cylops bisa menjadi hero yang mematikan, akan tetapi jika melawan musuh lebih dari satu Cyclops akan cukup sulit melawannya.

Cyclops mempunya skill kedua yang amat sakit jika terkena ke satu target. Dan untuk ultimatenya Cyclops mampu mengurung musuhnya sehingga musuh tidak dapat berjalan. Untuk lamanya kurungan tersebut, tergantung dari jauh atau tidaknya musuh tersebut.

Kagura




Kagura merupakan hero mage perempuan yang membawa payung sebagai senjatanya. Sebagai mage, Kagura bisa menjadi pembuka war yang baik. Dengan semua skill yang ia miliki, hero cantik ini mampu mengobrak-abrik pertahanan musuh. Dan pemain yang terlatih menggunakan Kagura, akan sangat mudah membunuh musuh dan memenangkan pertandingan.

Demikian artikel 5 Mage Mematikan yang Sering Digunakan di Mobile Legends untuk kali ini semoga bermanfaat.Untuk kalian sahabat pembaca jika ada pertanyaan atau saran silahkan tulis dikomentar supaya admin bisa menyajikan artikel yang sedang diminati publik, terimakasih.(Admin/android-gamers.com).
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Mage Mematikan yang Sering Digunakan di Mobile Legends"

Bebas berkomentar asalkan sopan dan santun :D