Akang Gamers

All About

Alasan Mengapa Marksman Saat Ini Jarang Digunakan di Mobile Legends

Alasan Mengapa Marksman Saat Ini Jarang Digunakan di Mobile Legends, android-gamers.com - Di dalam game Mobile Legends terdapat 6 role hero yang berbeda-beda yang bisa kita mainkan. Mulai dari Support, Tank, Assasins, Fighter, Mage, dan Marksman. Dari banyak role hero, mulai sekarang-sekarang kita jarang menemui pemain Marksman. Karena yang sering kita lihat hanyalah Mage, Tanker, Fighter, dan Assasins saja.

Mengapa Marksman Saat Ini Jarang Digunakan di Mobile Legends


Dan berikut saya bagikan Alasan Hero Marksman Saat Ini Jarang Digunakan di Mobile Legends.

Mangsa Yang Empuk




Kenapa Marksman jarang digunakan? Kalau dilihat-lihat setiap war pasti Marksman menjadi sasaran pertama untuk dibunuh. Pasalnya kebanyakan Marksman memiliki daya serang yang besar, tetapi mempunya ketahanan yang cukup lemah.

Dan juga Marksman menjadi sasaran utama bagi Assasins. Dengan mengendap-endap lewat reremputan atau lane, kemudian dengan semua skill Asassins yang ada makan Marksman dapat terbunuh dengan cepat.

Menit-menit Awal Kurang Berguna




Memang jika Marksman sudah jadi semua itemnya, dia bisa jadi mahkluk yang mengerikan. Akan tetapi bagaimana jika item tersebut belum sepenuhnya jadi? Di saat itu Marksman menjadi tidak beguna.

Memang ada beberapa skill Marksman yang lumayan berguna untuk tim. Tetapi itu tidak cukup untuk kalian bisa memenangkan pertandingan. Dan juga sekarang-sekarang jika kalian perhatikan, yang ada di Mid hampir selalu Mage.

Buff Biru Lebih Menguntungkan Mage




Jika dulu kalian saling berebutan untuk mengambil buff biru, bagaimana dengan sekarang? Apakah masih berebutan buff biru ? Buff biru yang sekarang sangat tidak menguntungkan Marksman, pasalnya jika mendapatkan buff biru maka peningkatan kekuatan fisik sebanyak 10%, dan setiap skill dapat meningkatkan kecepatan bergerak hingga 15 persen selama 2 detik. Ya benar, tidak ada pengurangan penggunaan mana pada Marksman.

Bagaimana dengan Mage? Mage akan mendapatkan cooldown skill sebanyak dua puluh persen, penggunaan mana berkurang lima puluh persen dari setiap skill, dan peningkatan kekuatan magic sebesar 30 point. Terlihat jelas bukan perbedaan yang sangat mencolok antara buff untuk Mage dan Marksman.

Hero Marksman Terlalu Banyak di Nerf




Masih ingat waktu Moskov memegang peran utama saat diranked? Ingat Karrie yang selalu dibanned saat bermain Ranked? Ya itu adalah masa jayanya dari hero Marksman. Tapi sekarang hampir semua pemain Mobile Legends tidak takut akan hero tersebut. Pasalnya hero Marksman banyak di nerf.

Moskov yang dulu mempunya attack speed yang luar biasa, sekarang malah terlihat biasa saja.
Seperti yang kalian liat sendiri, sekarang jika kalian main di ranked Epic ke atas, yang pertama dibanned adalah Harley, dan kemudian bisa juga Cyclops, Oddete, Gord dan Chou.

Demikian artikel Alasan Mengapa Marksman Saat Ini Jarang Digunakan di Mobile Legends untuk kali ini semoga bermanfaat.Untuk kalian sahabat pembaca jika ada pertanyaan atau saran silahkan tulis dikomentar supaya admin bisa menyajikan artikel yang sedang diminati publik, terimakasih.(Admin/android-gamers.com).
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Alasan Mengapa Marksman Saat Ini Jarang Digunakan di Mobile Legends"

Bebas berkomentar asalkan sopan dan santun :D