Akang Gamers

All About

Cara Mengalahkan Hero Mage Yang Sedang Naik Daun di Mobile Legends

Cara Mengalahkan Hero Mage Yang Sedang Naik Daun di Mobile Legends, android-gamers.com - Memang akhir-akhir ini setiap pertandingan di Mobile Legends, kita akan selalu bertemu dengan Mage. Tetapi mage yang sekarang tidak hanya satu saja, melainkan dua atau tiga, dan ada juga semua tim diisi dengan Mage. Seperti yang kita lihat Marksman pun mulai terlupakan, dan juga tentunya fighter pun mulai ikut terlupakan.

Kalau kita lihat banyak sekali pemain Mobile Legends yang protes atas update-an yang sekarang, mereka meminta agar hero mage mulai di nerf. Dan dari pada kita mengeluh, ada baiknya kita belajar bagaimana cara melawan dari para hero Mage tersebut.

Cara Mengalahkan Hero Mage Yang Sedang Naik Daun di Mobile Legends


Mengapa hero Mage kali ini banyak digunakan? Yaitu adanya buff yang menguntungkan hero mage pada patch 1.2.18. Dan juga kemunculan hero Mage terbaru yaitu Odette yang cukup menyusahkan musuh. Menurut saya, hero Mage yang terdahulu juga sudah overpower, ditambah dengan buff baru dan item terbaru untuk Mage maka jadilah Mage saat ini sangat ditakuti.
Berikut adalah build counter hero Mage tersebut:

Build item magic defense




Yaitu dengan membuat armor magic setidaknya kita bisa bertahan dari serangan burst dari Mage. Apa lagi jika Tanker build magic defense, maka team yang ada di belakang akan terselamatkan oleh serangan para Mage. Untuk bisa kebal dari hero Mage, biasanya Tank membutuhkan dua sampai tiga magic armor. Yaitu kalian bisa membuat Athena Shield, Cursed Helmet dan untuk item berjaga-jaga yaitu Immortal.

Build Magic Blade




Item yang satu ini sangat lah cocok bagi Fighter, Assassin, dan juga Marksman. Dengan item ini kalian tidak akan mati dengan kombo burst dari para Mage. Dikarenakan item ini memiliki magic resisten dan efek pasif dari item ini. Selain itu juga item ini sudah mendapatkan attack sehingga serangan fisik dan magic resisten tetap stabil.

Dan juga kita tidak akan mudah mati saat di gank oleh serangan burst demage Mage yang tiba-tiba suka muncul.

Build Immortal




Item ini universal dikarenakan semua tipe hero bisa menggunakannya. Jika item di atas maih kurang untuk menahan burst demage dari hero Mage, maka saya sarankan untuk membuat item ini. Selain menambah magic defence dan menambah kapasitas darah, item ini juga bisa menghidupkan kalian kembali sehingga item ini sangat bagus untuk semua hero.
Dan selanjutnya adalah saya akan memberikan tips cara mengalahkan hero-hero Mage yang OP:

Oddete




Untuk melawan hero terbaru ini sebenarnya cukup mudah, yaitu dengan menggagalkan skill ultimate yang ia punya, kalian sudah bisa tenang sejenak. Lalu bagaimana cara mengagalkannya? Yaitu dengan skill disable atau stun. Contoh hero yang bisa dengan mudah menghancurkan ultimate Odette ia lah skill 1 Chou dan Zilong, kemudian skill disable Nana dan Eudora. Dan masih banyak lagi skill ultimate di hero Mobile Legends yang bisa mengancurkan Odette.

Kagura




Kagura adalah salah satu hero Mage yang sulit dikalahkan jika yang memakainya adalah orang Pro. Selain itu Kagura juga bisa berpindah-pindah layaknya Harley diantara hero Mage yang lain. Skill payung Kagura amat lah fleksibel, sehingga sangant susah untuk bertahan dari serangan yang ia miliki.
Hero-hero yang mampus mengalahkannya yaitu hero yang mampu charge musuh atau pun skill disable. Contohnya yaitu Zilong, Hilda, dan Hayabusa.

Cyclops




Hal yang menyebalkan dari Cyclops yaitu skill cooldownnya yang begitu cepat, sampai-sampai baru keluar skill ultimatenya, beberapa detik kemudian keluar lagi. Cara yang mudah untuk mengalahkan hero ini adalah pertama kita harus kuat menahan semua skill dari Cyclops yaitu dengan build magic armor. Jika sudah, saatnya kita membantai Cyclops dengan semua skill yang kita punya. Apa lagi jika hero yang kita gunakan saat melawan Cyclops mempunyai skill disable atau stun, itu akan memudahkan kita mengalahkan Cyclops.

Gord




Hero Mage ini adalah Mage yang mempunyai burst demage paling besar diantara mage yang lain jika sudah jadi. Dan kelemahan dari Gord yaitu cukup susah untuk mengarahkan skillnya. Meskipun Gord mempunyai burst demage paling besar, ada cara yang cukup mudah untuk mengalahkannya, yaitu dengan hero bertipe charge dan stunner. Jika Gord sudah mengeluarkan ultimatenya, kita hanya perlu memutar membelakanginya dan setelah itu kita bisa bantai dia.

Demikian artikel Cara Mengalahkan Hero Mage Yang Sedang Naik Daun di Mobile Legends untuk kali ini semoga bermanfaat.Untuk kalian sahabat pembaca jika ada pertanyaan atau saran silahkan tulis dikomentar supaya admin bisa menyajikan artikel yang sedang diminati publik, terimakasih.(Admin/android-gamers.com).
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Mengalahkan Hero Mage Yang Sedang Naik Daun di Mobile Legends"

Bebas berkomentar asalkan sopan dan santun :D