Akang Gamers

All About

8 Game Android Dengan Grafis ala Anime Jepang Ini Pasti Bikin Ketagihan

8 Game Android Dengan Grafis ala Anime Jepang Ini Pasti Bikin Ketagihan, android-gamers.com - Game anime memang banyak sekali digemari para gamer di seluruh dunia, entah mengapa kebanyakan pemain lebih merasa terpuaskan bermain game anime daripada game seperti biasanya. Atau mungkin karena game dengan grafis anime membawa kesan tersendiri bagi para pemain.
Beberapa game Android selain anime Jepang juga ada loh yang memiliki grafis seperti game anime Jepang! Mungkin saja kamu bosan dengan gameplay anime yang biasa-biasa aja, berikut kami akan membagikan beberapa game Android yang lebih seru dari anime namun membawa grafis ala anime jepang.

8 Game Anime Android


1. Seven Knights


Seven Knights, game ini memperoleh antusiasme yang banyak dari pemain yang berasal dari Indonesia. Selain grafis yang dibawakan sangat khas anime jepang game ini juga sangat seru dimainkan. Berbagai efek yang muncul saat kamu mencoba menggunakan skill juga keren loh, game ini sendiri menyediakan beberapa hero dan bisa kamu perbanyak lagi hanya saja sedikit sulit untuk memperoleh hero kelas atas.

2. Genki Heroes


Game yang selanjutnya adalah Genki Heroes, game ala anime yang satu ini merupakan game berjenis slingshot adventure yang sangat memungkinkan dari segi karakter. Pasalnya game Genki Heroes menyediakan banyak sekali karakter apalagi karakter tersebut imut-imut semua. Genki Heroes mengandalkan sistem job yang membawakan kemampuan handal mulai dari Assassin, Swordman, Diviner sampai Gunslinger.

3. Dragonica Mobile


Game Dragonica Mobile sudah hadir sangat lama dan mungkin sebagian dari kamu pernah bermain game ini. Sekarang game ini sudah memiliki beberapa perubahan loh seperti bisa dimainkan secara multiplayer, grafis yang dibawakan sangat halus dan juga efek yang keluar pada saat kamu memakai skill juga terbilang keren. Namun sayangnya untuk smartphone dengan RAM dibawah 1GB belum dapat memainkan game ini dengan lancar.

4. Arena Masters Legend Begins


Arena Masters Legend Begins, game dengan grafis ala anime ini memiliki genre casual fighting yang agak beda seperti biasanya karena casual fighting nya seperti lost saga. Game seru ini juga menyajikan fitur PVP 3vs3, kamu dapat team-up bersama teman kamu kemudian menguasai sebuah arena. Arena Masters Legend Begins merupakan game dari developer nexon jadi untuk gameplay nya udah nggak bisa diragukan lagi.

5. RPG IRUNA Online MMORPG


RPG IRUNA Online MMORPG merupakan game dengan grafis terbaik ala anime Jepang, pada saat kamu pertama kali bermain game ini kamu berprofesi sebagai sang petualang, kemudian selanjutnya para pemain dapat memilih untuk menjadi apprentice mage ataupun apprentice warrior. Setelah level game mu semakin meningkat kamu juga bisa loh melakukan upgrade profesi.

6. Moe! Ninja Girls


Sangat mirip sekali dengan anime Jepang, Moe! Ninja Girls berbeda dengan game-game yang ada di atas karena merupakan game yang bergenre dating simulator, sudah pasti game yang satu ini sangat menghibur dan tidak mengecewakan pemainnya pasalnya melihat dari segi pengunduh dan total rating game ini sudah sangat tinggi padahal merupakan game baru.

7. Els Evolution


Game ini merupakan versi mobile dari game Elsword. Game ini secara keseluruhan tidak berbeda dengan yang ada di Komputer, grafis yang dibawakan bagus banget dan khas banget sama anime Jepang, karakter yang tersedia pada game ini juga tidak sedikit, selain itu game ini juga menyediakan sistem clan.

8. Moe Girl Cafe 2


Moe Girl Cafe 2 berbeda dari beberapa game di atas, jika mereka bergenre petualangan dan strategi game yang satu ini membawa kamu ke dunia anime dengan peran sebagai manager di sebuah cafe maid. Ya meski tugas yang diberikan terbilang kurang greget namun game ini menyediakan banyak sekali karakter anime yang sangat imut dan greget!


Demikian artikel 8 Game Android Dengan Grafis ala Anime Jepang Pasti Ini Bikin Ketagihan untuk kali ini semoga bermanfaat.Untuk kalian sahabat pembaca jika ada pertanyaan atau saran silahkan tulis dikomentar supaya admin bisa menyajikan artikel yang sedang diminati publik, terimakasih. (Admin/android-gamers.com).
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "8 Game Android Dengan Grafis ala Anime Jepang Ini Pasti Bikin Ketagihan"

Bebas berkomentar asalkan sopan dan santun :D