Akang Gamers

All About

Clash Royale 1.9.3 Apk + Mod untuk Android


Clash Royale 1.9.3 Apk + Mod untuk Android, android-gamers.com - Clash Royale adalah Game Strategi untuk android. Clash Royale adalah permainan strategi secara real time, di mana Anda bertarung melawan pemain online lainnya dengan duel yang sangat dahsyat.

Masuki arena Dari pencipta Clash of Clans hadir game multiplayer real-time yang dibintangi Royales dari karakter Clash favorit Anda dan masih banyak lagi.

Kumpulkan dan tingkatkan puluhan kartu yang menampilkan pasukan Clash of Clans, mantra dan pertahanan yang Anda tahu dan sukai, serta Royales: Princes, Knights, Baby Dragons dan lainnya. Merobohkan musuh Raja dan Putri dari menara mereka untuk mengalahkan lawan Anda dan memenangkan Trofi, Mahkota dan kemenangan di Arena. Bentuklah Clan untuk berbagi kartu dan membangun komunitas pertarungan Anda sendiri.

Memimpin Clash Royale untuk meraih kemenangan!

TOLONG DICATAT! Clash Royale bebas untuk mendownload dan bermain, namun beberapa item permainan juga bisa dibeli dengan uang sungguhan. Jika Anda tidak ingin menggunakan fitur ini, nonaktifkan pembelian dalam aplikasi di setelan perangkat Anda. Selain itu, berdasarkan Persyaratan Layanan dan Kebijakan Privasi kami, Anda harus berusia minimal 13 tahun untuk bermain atau mendownload Clash Royale.

Koneksi Jaringan Internet Juga Diperlukan.

Fitur

  • Pemain duel dari seluruh dunia secara real-time dan ambil Trofi mereka.
  • Dapatkan peti untuk membuka hadiah, kumpulkan kartu baru yang hebat dan tingkatkan versi yang sudah ada.
  • Hancurkan menara lawan dan dapatkan Crowns untuk mendapatkan peti mahkota epik.
  • Bangun dan tingkatkan koleksi kartu Anda dengan Clash Royale Family bersama dengan puluhan pasukan Clash favorit Anda, mantra dan pertahanan Anda.
  • Bangun Deck Pertempuran terakhir Anda untuk mengalahkan lawan Anda.
  • Kemajuan melalui beberapa Arena sampai ke puncak.
  • Bentuklah Clan untuk berbagi kartu dan membangun komunitas pertarungan Anda sendiri.
  • Tantang klan dan teman Anda untuk duel pribadi.
  • Pelajari taktik pertempuran yang berbeda dengan menonton duel terbaik di TV Royale.

Screenshot








Untuk Link Downloadnya bisa anda klik dibawah ini:
Clash Royale 

Demikian artikel Clash Royale 1.9.3 Apk + Mod untuk Android untuk kali ini semoga bermanfaat.Untuk kalian sahabat pembaca jika ada pertanyaan atau saran silahkan tulis dikomentar supaya admin bisa menyajikan artikel yang sedang diminati publik, terimakasih.(Admin/android-gamers.com).
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Clash Royale 1.9.3 Apk + Mod untuk Android"

Bebas berkomentar asalkan sopan dan santun :D