Akang Gamers

All About

Guide Arena of Valor: Build Diao Chan, Jangan Main-main dengan Permaisuri Es!


Guide Arena of Valor: Build Diao Chan, Jangan Main-main dengan Permaisuri Es!, android-gamers.com - Permainan Arena of Valor kini semakin seru! Dengan update hero yang rutin, kini pilihan karaktermu bermain menjadi lebih beragam. Lihat saja Diao Chan, mage dengan kekuatan es yang mematikan, siap membawamu menuju kemenangan!

Di awal Agustus lalu, server Arena of Valor Indonesia kedatangan seorang hero baru yang cantik, namun memiliki kekuatan es yang mematikan! Ia adalah Diao Chan, sang permaisuri es.

Diao Chan adalah hero bertipe mage yang memiliki kemampuan nuke, slow, dan juga stun. Tidak heran, hero ini sering digunakan ketika bermain bersama-sama dengan timmu untuk meraih kemenangan!

Bagi yang belum jago bermain Diao Chan, jangan khawatir! Pada artikel ini, android-gamers.com akan memberikan guide bagaimana cara memainkan Diao Chan Arena of Valor. Yuk langsung disimak biar menang terus!

Build Diao Chan


Skill Diao Chan Arena of Valor



Seperti yang bisa kamu baca sebelumnya, Diao Chan memiliki skill yang dapat memberikan damage besar, sekaligus menyebabkan efek slow, bahkan stun! Oleh karena itu, skill Diao Chan Arena of Valor bisa digunakan baik dalam ofensif maupun defensif.

Skill pasifnya adalah Ice Queen, di mana musuh yang membeku karena skill keduanya, akan menerima tambahan 155 magic damage! Hal ini akan membuat sihir Diao Chan semakin sakti!
Skill aktif pertamanya adalah Chilling Frost, memberikan damage dan slow, serta range cast yang cukup jauh. Selain itu, jika musuh terkena skill ini dua kali dalam rentang waktu 5,5 detik, ia akan membeku! Besarkan skill ini pertama kali ya.

Skill kedua cukup sulit digunakan, karena membutuhkan timing yang sangat akurat. Namun, efeknya bisa membuat lawanmu geleng-geleng!



Karena selain memberikan damage, terkena Diamond Dust akan membuat musuhmu membeku selama kurang lebih 3 detik! Kalau sudah terkena skill ini, bisa dipastikan akan mati deh dengan follow up yang baik.

Ultimate-nya mirip dengan Crystal Maiden, yaitu Diao Chan akan melakukan channeling, dan mengeluarkan Blizzard di sekitarnya. Skill ini memberikan damage dan memperlambat movement speed musuhnya.

Item Diao Chan Arena of Valor


1. Virtue's Necklace




Melihat skill dari Diao Chan yang perlu terus menerus digunakan demi memaksimalkan damage, item pertama jatuh kepada Virtue’s Necklace.

Alasannya karena item ini memiliki hal-hal yang Diao Chan butuhkan di awal game, seperti mana pool, mana regen, magic power, dan cooldown reduction untuk menyukseskan combo-nya!

2. Flashy Boots




Standar bagi para mage, karena selain menambah movement speed, Flashy Boots juga mengurangi cooldown yang sangat membantu Diao Chan melakukan spam terhadap skill-nya.

3. Boomstick




Karena skill dari Diao Chan adalah area, maka Boomstick akan bersinergi maksimal dengannya! Ekstra damage yang diberikan oleh ledakannya tentu akan menambah GG seorang Diao Chan.
Apalagi, ketika Diao Chan mengaktifkan Blizzard, pasti musuh langsung kejang-kejang!

4. Apocalypse




Menambah magic damage dan mengurangi cooldown reduction adalah item yang Diao Chan Arena of Valor cari. Oleh karena itu, Apocalypse menjadi pilihan yang tepat baginya!

Skill pasifnya juga membantu Diao Chan dalam memukul musuh yang terkena skill-nya. Karena setiap pukulan Diao Chan setelah menggunakan skill akan menjadi semakin sakit!

5. Frosty's Revenge




Setelah menambah pundi-pundi magic damage, kamu tidak boleh lupa tentunya dengan item bertahan seperti Frosty’s Revenge ini. Item ini memberikan Diao Chan magic def dan juga tambahan movement speed untuk kabur atau mengejar.

Namun bukan itu saja, yang berguna justru kemampuan pasif dari item ini, yaitu Chill. Skill Diao Chan akan memberikan tambahan efek memperlambat movement speed sebanyak 25 persen!

6. Holy of Holies




Terakhir tentu saja ada Holy of Holies sebagai item wajib bagi setiap mage di late game. Alasannya mudah saja, yaitu menambah magic damage terhadap skill-nya Diao Chan!

Selain itu, esktra 1400 HP yang diberikan oleh item ini juga menjadi atribut tambahan yang baik.

Arcana dan Talent Diao Chan Arena of Valor




Perihal Arcana, sebaiknya kamu fokus pada Magic Power dan cooldown reduction, sebab Diao Chan sangat membutuhkan hal itu.

Namun jika kamu tidak terlalu percaya diri menghadapi para Assassin yang sudah pasti akan menyerangmu terlebih dahulu, menggunakan Arcana yang memberikan physical defense bisa kamu pertimbangkan.



Setelah memasang Arcana, jangan lupa untuk memasang Talent juga untuk mendukungmu bertarung! Sebenarnya, untuk Talent kamu bisa memasang apa saja yang dapat membantu Diao Chan untuk kabur atau mengejar.

Karena Diao Chan sendiri sebenarnya tidak memiliki escape mechanism yang cukup baik, dan HP-nya pun sangat kecil! Oleh karena itu, Talent seperti Sprint, Heal, dan Flicker bisa kamu pertimbangkan dalam pertandingan.

Demikian artikel Guide Arena of Valor: Build Diao Chan, Jangan Main-main dengan Permaisuri Es! untuk kali ini semoga bermanfaat.Untuk kalian sahabat pembaca jika ada pertanyaan atau saran silahkan tulis dikomentar supaya admin bisa menyajikan artikel yang sedang diminati publik, terimakasih.(Admin/android-gamers.com).
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Guide Arena of Valor: Build Diao Chan, Jangan Main-main dengan Permaisuri Es!"

Bebas berkomentar asalkan sopan dan santun :D