Akang Gamers

All About

Yuk Kenalan Proxy Push AoV, Trik Juara dari Team Saudara E-Sports!


Yuk Kenalan Proxy Push AoV, Trik Juara dari Team Saudara E-Sports!, android-gamers.com - BoV Online Playoff kemarin menjadi ajang pertarungan kelas atas dari tim Arena of Valor terbaik di Indonesia! Salah satu semi finalis yaitu Saudara E-sports berhasil menunjukan strategi baru yang terkenal dengan nama proxy push AoV!

Serperti yang diketahui bersama, tujuan utama dalam game MOBA adalah menghancurkan semacam crystal yang terletak di base lawan. Untuk mencapai tempat tersebut, serangkaian tower lawan siap menghadang jalan kalian!

Untuk itu, melakukan push tower menjadi kewajiban untuk dapat memenangkan permainan. Bahkan push tower juga dapat menjadi salah satu strategi utama sepanjang permainan lho!


Sebagai sebuah strategi, push tower di AoV juga memiliki banyak cara untuk dilakukan. Mulai dari pengunaan Distrup, split push, hingga yang terbaru yaitu proxy push AoV! Penasar dengan senjata rahasia dari Saudara E-Sports ini? Yuk kita bahas!

Trik Juara dari Team Saudara E-Sports!


Teori dasar dalam Push Tower



Sebelum berbicara mengenai proxy push AoV, perlu diketahui dulu beberapa teori dasar dalam melakukan push tower. Apa saja teori dasar tersebut? Yuk simak di bawah!

Pertama adalah tower dan creep agro. Tower dan creep agro berarti kecenderungan tower atau creep untuk menyerang heromu. Secara singkat dalam AoV creep musuh akan memprioritaskan menyerang hero selama hero tersebut berada di depannya.

Sedangkan tower musuh juga akan memprioritaskan memukul hero bila hero tersebut masuk pertama ke dalam jangkauan tower atau bila hero tersebut menyerang hero lawan yang berada dalam jangkauan tower.

Pemahaman tentang tower dan creep agro ini penting untuk dipahami karena menjamin keselamatan heromu saat melakukan push tower dan juga proxy push AoV. Jadi fokus melakukan push tower atau proxy tower bukan berarti harus mati oleh tower lawan ya!

Proxy Push AoV




Proxy push AoV menjadi terkenal setelah Saudara E-Sport berhasil mengalahkan GGWP II dalam gelaran BoV Online Play Off tanggal 8 Oktober 2017 lalu. Strategi khas ini diungkapkan oleh caster yaitu Teemola dan membuat publik sadar akan strategi ini!

Secara singkat, proxy push AoV ini adalah “mencegat” creep lawan diantara dua tower mereka dan mencegah creep lawan bertemu dengan creep dari timmu. Terdengar mudah? Lalu apa spesialnya proxy push AoV ini?


Proxy push AoV ini memberikan dua keuntungan bagi yang berhasil melakukannya. Pertama adalah gold dan exp yang besar karena berhasil menghabisi segerombolan creep lawan tanpa gangguan.
Yang kedua adalah membuat tower lawan semakin cepat hancur karena seratus persen terkena serangan dari creep timmu! Apalagi bila strategi proxy push AoV ini dilakukan setelah menit lima di mana Siege Weapon telah diluncurkan! Dijamin tower lawan langsung rata!


Ingin coba melakukannya? Hati-hari karena strategi proxy push AoV ini juga menyimpan resiko tersendiri saat dilakukan! Salah satu resiko terbesarnya adalah tentu saja terkena gank lawan karena kita terjepit diantara dua tower musuh! So hati-hati ya!

Oiya, proxy push aoV paling aman dilakukan pada side lane diantara tower pertama dan kedua! Selain karena terdapat rentang yang panjang antara kedua tower, kehadiran jungle diantara tower tersebut juga bisa jadi sarana untuk melarikan diri saat gank datang!

Itu dia sekilas mengenai proxy push AoV! Sebenarnya metode ini juga sudah dikenal di League of Legends dengan istilah proxy farm dan juga di Dota 2 dengan istilah creep cutting/skipping yang lazim dilakukan oleh hero Axe.

Yang perlu digaris bawahi adalah proxy push AoV dan strategi semacamnya adalah metode yang bersifat high risk high reward! Jadi hati-hati saat memutuskan untuk melakukannya ya!

Demikian artikel Yuk Kenalan Proxy Push AoV, Trik Juara dari Team Saudara E-Sports! untuk kali ini semoga bermanfaat.Untuk kalian sahabat pembaca jika ada pertanyaan atau saran silahkan tulis dikomentar supaya admin bisa menyajikan artikel yang sedang diminati publik, terimakasih.(Admin/android-gamers.com).
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Yuk Kenalan Proxy Push AoV, Trik Juara dari Team Saudara E-Sports!"

Bebas berkomentar asalkan sopan dan santun :D